Friends or money?

Hampir setengah shubuh............
Dan rasa kantuk itu mulai sok berkuasa dalam diriku.
Aku belum mau memejamkan mata.
Aku masih menikmati tulisan-tulisan ini.
Dengan duduk sembari tiduran dan guling kiri kanan sedikit untuk melepas lelah yang terasa.
Aku mulai mengetik di depan NB.
Mataku tak bisa terkendali..
Benar MEMAKSA dan MENYIKSA mata.
Yang seharusnya sudah waktunya untuk beristirahat,
Tapi aku tak peduli hal itu ! EGOIS.
Separoh hatiku, masih terselimuti rasa kecewa dan sakit hati. Ini menyangkut tentang seorang teman yang pendusta. Entahlah............
Aku mau cerita darimana dahulu, tapi jujur aku malas membahas tentang dia. Ini menyangkut kepercayaan yang ternodai lantaran karena matanya ditutupi oleh UANG. Friends or money ? ternyata uang yang ia pertaruhkan dan sebuah persahabatan ia buang begitu saja. Tanpa ada lagi sebuah penghargaan darinya. Tak Di anggap.Dia pandai berbohong dan bermain sandiwara dibelakangku. Baru ku sadari setelah semuanya terlmbat.
Retak. Hancur berkeping. semua kebohongan besar ini mematahkan rasa sayang dan solidaritas aku terhadapnya. Kenapa ? Apa aku harus memaafkankannya?
Allah maha pengampun, aku juga demikan.
Tapi......? Rasa benci dan kecewa terlalu besar., Sehingga menutupi kebaikan aku saat ini.
Wajar sajaa jika aku bersikap demikian? karena dia sudah aku anggap seperti saudaraku sendiri. Hidup di negeri orang seperti ini, kita harus membutuhkan keluarga. sekalipun bukan keluarga kandung.
Apa hendak dikata ? semua kian sirna, pergi dengan kepedihan dihati. Bersemayam rapat. Tak pernah disadari olehnya, Tentang semua ini.
Ternyata PALSU., senyum itu, tawa riang, canda kita, manismu, sedihmu. Nampak indah didepan saja. dibelakang seperti teriris sembilu. menyayat-nyat hati..
Kini aku cukup tahu saja.
Tetap menjalin silaturrahmi .
Tapi harus lebih pandai lagi dalam memilih teman yang baik.
Pikirku teman itu bisa jadi pedang seketika, tapi sahabat bisa menjadi pengobatnya..
Disaat semua mulai menjauh hanya sahabat yang mampu bertahan bersama kita.
So, Guys berikan kepercayaanmu kepada teman atau sahabat yang tepat.

*The Best Friends of everything

I do not want to know about your problem anymore. 
your life and my life 

we walked across the world and our own.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengapa Kita Harus Bertemu Jika Kelak Harus Ter(pi)Sah

Kemana Penjaga Hatiku ???

Teruntuk yang Paling terkasih dari segalaNya