Aku pun ingin Berhijab, Tapi :(

Bukan sebatas mimpi..

Seperti halnya Idola saya "Alyssa Soebandono yang telah memutuskan untuk berhijab. Ketika itu saya begitu terharu dengan keputusannya itu. Ini menjadikan inspirasi lagi buat saya. Subhannallah, ada ketenangan hati yang terslubung diam-diam dalam sanubariku kala itu. betapa indah dan moleknya alyssa dalam berpakaian yang menutup auratnya semua.
"Andai saya juga bisa demikian ?" 
Ya Allah niat ini sudah sejak dulu sebenanrnya, hanya saja sampai detik ini masih 75% siap.
Kenapa ? karena saya tidak mau memakai hijab hanya karena ikutan mode, trend dan fashion. Bukan.!. karena saya ingin mewujudkan perintah Allah SWT.
Saya tidak ingin seperti yang lain, yang memakai hijab ketika pergi di kampus, sekolah atau jalan-jalan tapi di rumah mereka melepasnya kembali. Dan memperlihatkan auratnya lagi.
Saya ingin menjaga aurat dari kerlipan mata para lelaki yang menurutku tajam seperti silet. Yang bisa menjaga lisan dengan baik, bersikap dengan anggun.
sebab itu, sampai sekarang keyakinan itu masih belum sepenuhnya tertanam di jiwaku.
ada rasa takut, ....
takut tidak bisa seperti apa yang saya niatkan.

Aku menunggu hidayah itu datang ...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kemana Penjaga Hatiku ???

Mengapa Kita Harus Bertemu Jika Kelak Harus Ter(pi)Sah

Pantai Onemobaa, Tomia